Bobotoh Rame-Rame Daftar Nonton Persib di GBK Jakarta

Bobotoh rela antre daftar nonton final Persib Bandung vs SFC di GBK, Jakarta.(radarbandung/khairizal maris)

Bobotoh rela antre daftar nonton final Persib Bandung vs SFC di GBK, Jakarta.(radarbandung/khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Antrean panjang bobotoh Persib Bandung tidak terelakan lagi untuk mendaftarkan diri berangkat mendukung Persib Bandung ke Jakarta pada laga final turnamen Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/10), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Antrean panjang itu terlihat di salah satu tempat yang ditunjuk untuk mengakomodir bobotoh pergi ke Jakarta yaitu Viking Fans Store di kawasan, stadion Sidolig, Kota Bandung.

“Yang pasti harus bawa uang dan foto kopi KTP. Biaya pendaftarannya 250 ribu rupiah, jadi 150 buat tiket dan seratus ribu ongkos,” kata koordinator tiket, Gus Doel, Kamis (15/10).

Gus lebih mengutamakan memberi tiket kepada orang yang telah dewasa dan memiliki KTP. Selain dari keterbatasan jatah tiket, dia tidak ingin mengambil resiko besar apabila ada anak dibawah umur ikut dalam tur Jakarta ini.

“Bukan tidak boleh, tapi kalau yang di bawah umur siapa yang mau tanggung jawab. Lagian kita juga kan dijatah quota tiketnya, jadi didahulukan yang dewasa dulu,” tegasnya.

Sementara itu, kapten tim Persib Bandung Atep, merasa merinding melihat ratusan bobotoh mengantre untuk mendaftarkan diri untuk mendukung ia dan rekan-rekannya berlaga pada laga pamungkas itu.

“Saya pernah merasakan main di GBK, saat bermain untuk timnas, tapi saat itu GBK dipenuhi oleh supporter timnas, itu rasanya merinding, apalagi jika bobotoh yang memenuhi GBK,” ujar Atep.

Atep menuturkan, atmosfer final kali ini hampir sama dengan yang ia rasakan ketika bertanding pada partai final ISL 2014 di Stadion Jaka Baring Palembang. Kala itu juga, bobotoh memenuhi stadion dari berbagai daerah.

“Ini bentuk dari kerinduan bobotoh, jadi mereka tidak melihat ini turnamen atau liga, dukungan bobotoh selalu hadir untuk Persib,” ungkapnya. (radarbandung/pra)

Feeds