Siapkan 100 Bus, Bobotoh Persib Bandung Diminta Tertib

Manajer Persib Umuh Muhtar

Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Manajer Persib Umuh Muchtar, minta kepada seluruh bobotoh pendukung Persib Bandung, agar tertib saat mereka berangkat ke Jakarta guna menonton langsung laga Final Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di SUGBK, Jakarta.


“Untuk keberangkatan nanti saya minta untuk tertib,” kata Umuh kepada para bobotoh, Rabu (14/10/15) di Graha Sulanjana, Kota Bandung.

Manajer Persib Bandung mengatakan, untuk masalah pemberangkatan, dari setiap daerah akan dikoordinasikan dari tiap daerahnya masing-masing.

“Nanti dari semua dikoordinasikan, harus dilaporkan berapa jumlah bus yang diberangkatkan dari tiap-tiap daerah dan juga berapa jumlah orang yang berangkat,” kata Umuh kepada para bobotoh yang hadir.Umuh mengatakan, setidaknya sebanyak 100 bus sudah ia siapkan untuk membawa para bobotoh ke Jakarta.

Rapat koordinasi tersebut, dihadiri para perwakilan bobotoh se-Jabar dan juga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
(Cesar)

 

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …