Ridwan Kamil Janjikan Persib Bandung Bonus Rp 500 Juta

Tim Persib Bandung latihan jelang final Piala Presiden. (khairijal maris/radarbandung)

khairijal maris/radarbandung Tim Persib Bandung latihan jelang final Piala Presiden.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Walikota Bandung Ridwan Kamil akan memberi bonus kepada Persib Bandung jika bisa menjuarai turnamen Piala Presiden 2015. Persib Bandung sendiri akan melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015).


Menurut Walikota yang akrab disapa Emil ini, bonus itu bukan berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandung. Tapi bonus itu merupakan ‘udunan’ dari beberapa koleganya, guna memecut motivasi para pemain Persib agar bisa menaklukan Sriwijaya FC di partai final Piala Presiden 2015.

Dia akan berupaya menghubungi koleganya yang lain sebagai ‘kadeudeuh’ kepada skuat Persib.

“Ya kan kalau dari APBD ga boleh, tapi ini alhamdulillah ada yang nyumbang. Insya Allah dukungan all out dari kami di Kota Bandung,” ujarnya saat menghadiri rapat dengan bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (14/10).

“Tadi banyak yang nelfon saya ada yang mau udunan kalau Persib juara, insya allah kalau terkumpul bisa sampai 500 juta,” lanjutnya.

Apabila ternyata Maung Bandung berhail meraih trofi juara Piala Presiden 2015, Emil menyatakan bukan tidak mungkin dari jumlah tersebut akan bertambah, bisa saja lebih dari 500 juta rupiah.

“Ya kalau ada mudah-mudahan bisa lebih. Memang yang cinta Persib bermacem-macem, ada yang militan, dan ada yang dalam diam,” pungkasnya.

(pra)

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …