Persib Bandung Vs SFC Dikawal Tujuh Polda

Finalk piala presiden

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan diamankan sejumlah Polda.


Keterlibatan sejumlah Polda itu jika Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ditetapkan sebagai panggung laga pemuncak Piala Presiden 2015.

“Hari ini telah dilakukan rapat di Polda Metro Jaya yang diikuti Mahaka, manajemen Persib dan Sriwijaya, serta beberapa Polda. Di antaranya Polda Jabar, Polda Metro, Polda Banten, Polda Lampung, Polda Bengkulu, Polda Jambi, dan Polda Sumsel,” ujar Sulistyo, Selasa (13/10/15).

Sulistyo menjelaskan, keterlibatan sejumlah Polda itu untuk membahas pengamanan jalur lintasan pendukung kedua tim yang akan berlaga.

Jangan sampai pendukung kedua tim yang hendak berangkat ke stadion melakukan tindakan anarkis atau menjadi sasaran oknum yang tak bertanggungjawab.

“Dalam rapat itu kami juga memberikan saran pendapat dan meminta komitmen dari penyelenggara pertandingan terkait dengan jumlah tiket, jumlah penonton yang diperbolehkan masuk, dan pembagian suporter kedua tim di dalam stadion,” kata Sulistyo.

(Cesar)

Feeds