Persib Bandung Tunggu Kepastian Venue

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung masih terus menunggu perkembangan tempat penyelanggaraan final turnamen Piala Presiden 2015. Sebab sampai pagi, Rabu (14/10) belum ada keputusan terkait penunjukan tempat pertandingan.


“Sampai tadi malam masih mereka bicarakan, kita tunggu lah sampai hari ini karena kalau besok diumumkan terlalu mepet kan,” ucap Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, usai memimpin latihan di lapangan Sesko AD, Rabu (14/10).

Djanur -sapaan akrabnya- berharap pihak Mahaka dan kepolisian untuk segera memutuskan venue final itu.

“Kan kita harus putuskan kemana-kemananya kalau misalkan ke Bali besok kan mepet. Apalagi harus disesuaikan dengan jadwal latihan. Jadi saya pikir kalau hari ini harus sudah punya keputusan final,” tutur Djanur.

Dengan belum jelasnya kapan kepastian akan diselenggarakan dimana, menurut pelatih kelahiran Sumedang itu, setidaknya akan menggangu dengan program persiapan tim Persib ‘Maung’ Bandung.

“Menganggu lah makannya kita tunggu hari ini jangan sampai besok. Agak terganggu karena saya harus menyesuaikan jadwal latihan, program saya harus bagaimana. Misalnya kalau harus pergi ke Bali kita ganti lagi programnya,” kata Djanur.

“Kalau mental ga keganggu. Mereka pemain ga usah mikirin terlalu jauh ikut saja apa yang saya instruksikan. Cuma program latihan yang kalau belum ada keputusan jadi terganggu,” timpalnya. (radarbandung/pra)

Feeds