Persib Bandung Siap Tempur di Final Piala Presiden

Pelatih Persib bandung, Djajang Nurjaman

Pelatih Persib bandung, Djajang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tempat final turnamen Piala Presiden Persib Bandung vs Sriwijaya FC yang akan digelar Minggu (18/10/2015) sampai saat ini belum ditentukan.


Memang santer terdengar ada dua pilihan tempat yang akan dijadikan sebagai venue partai puncak nanti, yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dan Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Jika memang sudah diputuskan bermain di SUGBK, oleh pihak promotor, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak akan kaget. Sebab  pihak promotor sudah menyiapkan stadion bertaraf internasional menjadi tempat pertandingan final sudah dari awal digelarnya turnamen Piala Presiden 2015.

“Sebetulnya saya tidak kaget karena Hasani sudah bilang ke situ. Saya sudah siapkan mental untuk main kesitu. Pada prinsipnya kami siap main dimanapun,” ungkap Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Selasa (13/10/2015).

“Karena di sana lapangan netral dan representatif, permukaanya bagus idaman setiap pemain lah, banyak poin plusnya main di situ,” lanjutnya.

Meski siap untuk main di SUGBK, Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengkhawatirkan keamanan bobotoh -sebutan pendukung tim Persib-.

“Kalau keamanan tim sudah ada yang mengurus jadi saya tinggal fokus pada tim. Secara keseluruhan sangat siap,” ujarnya. (radarbandung/pra)

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …