Makan Konate Siap Hadapi Calon Kakak Ipar

Makan Konate

Makan Konate

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Partai final turnamen Piala Presiden 2015 akan mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC pada Minggu (18/10/2015) mendatang. Laga tersebut diprediksi akan berjalan menarik sebab akan saling bertemunya dua pemain asing yang dimiliki kedua tim yang berasal dari satu negara. Mereka adalah Makan Konate (Persib) dan Abdoulaye Maiga (Sriwijaya FC).


Pertemuan keduanya akan sangat menarik, mengingat dua pemain itu akan saling bentrok dilapangan. Mengingat Konate sendiri sebagai gelandang serang sedangkan Maiga berposisi sebagai pengawal lini pertahanan tim asal Palembang itu.

Bertemu dengan rekan senegaranya, Konate mengaku siap untuk 100 persen. “Meiga my best friend di luar lapangan teman, tapi di dalam lapangan ia sebagai lawan dan saya siap 100 % menghadapi Meiga,” ucap Konate saat ditemui di Mes Persib, Selasa (13/10/2015)

Selain itu, sisi menarik lainnya adalah, Konate adalah calon adik ipar dari Maiga. Sebab Konate bertunangan dengan adik Maiga.

“Ya kita ketemu di final, dia (Azalia) support , Azalia pilih konate. (Dukungan) sedikit untuk Meiga banyaknya  Konate,” tutur Konate.

Konate mengatakan, selain tidak masalah berduel dengan Maiga, tempat pertandingan juga bukan persoalan. Baginya, mau dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta ataupun di Stadion Kapten Dipta, Bali sama saja. Ia hanya fokus pada tim, bagaimana bisa menyabet gelar juara.

“Tidak masalah, di Jakarta atau Bali sama saja. Kita siap bermain di mana saja,” pungkas pemain bernomor punggung 10 ini. (radarbandung/pra)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …