Biar Aman, Bobotoh Persib Bandung Diminta Konvoi

Ilustrasi bobotoh

Ilustrasi bobotoh

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Para bobotoh Persib Bandung nantinya akan diminta berkomitmen untuk berangkat secara bersama-sama dan tidak mengacau baik itu ketika berangkat maupun sudah berada di stadion.


“Kami akan mengamankan bobotoh yang berangkat bersama dari titik kumpul dan itu memang tidak gampang karena tidak semua bobotoh seperti itu. Kemarin pertandingan di Soreang saja masih ditemukan bobotoh yang membawa sajam ketika terjaring razia di Margahayu. Kalau ada 20 orang seperti itu bisa jadi masalah,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Selasa (13/10/15).

Melihat itu, Sulistyo menilai, memang tidak semua pendukung ternyata memiliki keinginan menonton pertandingan. Ada oknum pendukung yang juga ingin mengacau. Maka dari itu perlu ada pengawasan yang dilakukan koordinator pendukung di setiap daerah.

“Begitu pula kubu Sriwijaya FC. Yang jelas kami siap mengamankan dan mengawal perjalanan bobotoh dari titik kumpul sampai ke stadion yang jadi tempat digelarnya partai final,” tandas Sulistyo.
(Cesar)

Feeds