Dua PNS Korban Mina Dapat Tunjangan

Walikota Cimahi Atty Suharti (kiri) menyalami keluarga PNS Pemkot Cimahi yang menjadi korban tragedi Mina.

Walikota Cimahi Atty Suharti (kiri) menyalami keluarga PNS Pemkot Cimahi yang menjadi korban tragedi Mina.

POJOKBANDUNG.id. CIMAHI–Walikota Cimahi Atty Suharti memberikan Tunjangan Hari Tua kepada dua pegawai negeri sipil (PNS) di halaman kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Senin (12/10). Kedua PNS tersebut merupakan salah satu korban dalam tragedi Mina beberapa waktu lalu.


Tragedi Mina sendiri menewaskan lebih dari 1.000 orang jamaah wafat dan sekitar 120 orang diantaranya berasal dari Indonesia. Dari jumlah tersebut, terdapat tiga orang PNS dari Pemerintah Kota Cimahi yang turut menjadi korban meninggal dunia. Mereka adalah Eti Kusmiati dan Tanti Puspitawati.

Sebagai bentuk perhatian tulus kepada keluarga dari PNS tersebut, Pemerintah kota Cimahi bekerjasama dengan PT Taspen (Persero) Bandung menyerahkan uang Tunjangan Hari Tua.

Atty mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan para korban tragedi Mina tersebut dan mendoakan keluarga korban agar diberikan kesabaran dalam musibah tersebut.

“Kita berdoa dan memohon pada Allah SWT kepada para almarhumah, sebagai orang salehah yang meninggal syahid dan keluarga yang ditinggalkan agar mendapatkan kesabaran,” ujarnya, Senin (12/10).

Atty juga menuturkan, bantuan ini merupakan perhatian terhadap korban tragedi khusus PNS Kota Cimahi yang menjadi korban.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen karena telah membantu memberikan perhatian kepada keluarga almarhumah.

“Walaupun sangat terbatas, hal ini agar dilihat sebagai bentuk komitmen, untuk itu kami atas nama Pemerintah Kota Cimahi menyampaikan terima kasih,” ungkap Atty.(radarbandung/ham)

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …