Bagi Spaso yang Penting Persib Bandung Menang

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Spaso sang striker Persib Bandung sangat berhasrat untuk memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC pada partai final turnamen Piala Presiden 2015, pada hari Minggu (18/10/2015) mendatang.


Menghadapi anak asuh Beny Dollo nanti, Spaso -sapaan akrabnya-  jika diturunkan ia akan bekerja keras untuk membawa kemenangan untuk tim kebanggan bobotoh ini.

“Kita (Persib) sudah main satu bulan lebih persiapan tidak akan jauh beda,” ungkap Spaso saat ditemui di Mes Persib, Selasa (13/10/2015).

Melawan Sriwijaya nanti, menurutnya bukan perkara mudah. Sebab tim asal Palembang itu bermain sangat baik selama melakoni laga di turnamen yang diprakarsai Mahaka Sports ini.

“Kita tahu akan sangat sulit lawan Sriwijaya, dia (Sriwijaya) bagus bisa menang lawan Arema, kita harus waspadai dan harus kerja keras,” kata pemain bernomor punggung 87 itu.

Spaso sendiri memprediksi pertandingan nanti pasti akan berjalan seru. Pasalnya kedua tim memperagakan permainan menyerang.

“Saya percaya pertandingan seru, dua tim suka atacking football,” tuturnya.

Pada pertandingan nanti, Spaso tidak memikirkan untuk mencetak gol. Yang paling penting, lanjutnya adalah mempersembahkan kemenangan untuk tim Maung Bandung.

“Kalau saya tidak pernah pikir itu, saya yang penting bawa persib juara, kalau jadi topskor saya senang. Dan buat bobotoh senang,” tandasnya.

(RadarBandung/pra)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …