Penghuni Apartemen Gateway di Bandung Dibekuk

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Agung Wisnu Adi Nurcahyo, terpaksa harus diamankan Satresnarkoba Polrestabes Bandung, setelah dirinya kedapatan memiliki narkotika jenis extasi dan sabu di kediamannya Apartement Gateway, Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu.


Dikatakan Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, Kompol Suhermanto penangkapan Agung berawal adanya informasi dari masyarakat tentang penyalahan gunaannarkotika di salah satu kamar di Apartement tersebut.

“Setelah mendapati informasi, kita lakukan penyelidikan ke apartement tersebut. Saat kita lakukan penyelidikan, kita mencurigii adanya penyalahgunaan narkotika di salah satu kamar di apartement tersebut. Berbekal informasi dan data dari penyelidikan, kita lakukan penggrebekan di salah satu kamar tersebut, alhasil kita mengamankan Agung,” kata Suhermanto, Minggu (11/10/2015).

Dalam penggebrekan tersebut, lanjut Suhermanto, pihaknya berhasil mengamankan satu butir pil extasi di dalam tas selendang warna coklat, dua bungkus plastik sabu-sabu berat bruto dua gram, satu bungkus plastik berisi serbuk warna merah muda diduga pil extasi dan berupa alat hisap sabu-sabu.

“Untuk asal barang narkoba tersebut dari mana, kita masih mintai keterangan dari pelaku,” kata Suhermanto.

Kini Agung pun harus mendekam di ruang tahanan SatNarkoba Polrestabes Bandung. Suhermanto mengatakan keduannya di kenakan pasal 112/ 114 UU tentang memiliki, menyimpan, dan  menguasai narkotika. “Ancaman pidana penjara diatas lima tahun,” tutup Suhermanto.

(RadarBandung/sar)

Feeds