Bocah Tewas Tenggelam di Sungai

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Seorang bocah laki-Laki Ferdi Nurdiansyah ,2, tenggelam di aliran sungai di Kp. Kiarapayung RT 04/RW 02 Kel. Melong Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi, Sabtu (10/10/2015) petang.


Ketua RW 02 Melong, Arifin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat kejadian korban sedang bersama neneknya di pinggir aliran Sungai Cibaligo sekitar pukul 15.00 WIB.

“Ketika itu, kayaknya anak itu lagi main sama neneknya di pinggiran sungai. Sempat ditinggal sebentar karena neneknya hendak mengambil mainan ke rumah, ketika neneknya kembali anak tersebut sudah tidak ada,” ujarnya.

Ferdi merupakan anak dari pasangan Asep Rohimat dan Ai Hayati. Saat anak tersebut tidak diketahui keberadaannya, lantas keluarga bersama warga lainnya segera mencari keberadaan korban. “Keluarga dan warga terus mencari namun tidak dapat ditemukan,” katanya.

Ferdi ditemukan dalam kondisi tewas oleh warga setelah hanyut beberapa saat dan menyangkut di wilayah Kota Bandung. Setelah dua jam pencarian, Ferdi ditemukan sudah meninggal dunia. Korban menyangkut di aliran sungai di bawah jembatan di Kp. Rengas Kel. Bandung Kulon Kota Bandung.

“Warga terus berupaya melakukan pencarian, setelah 2 jam pencarian, akhirnya korban ditemukan menyangkut di aliran sungai di kawasan Kota Bandung dalam kondisi meninggal dunia, setelah itu korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,” ungkapnya.

(RadarBandung/ham)

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …