Astaga, Gadis Ini Diduga Diperkosa sebelum Dibunuh

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PANGALENGAN –  Diduga menjadi korban pemerkosaan, Yayang Wulandari ,17, warga Kampung Sukalaksana, RT 02/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung ditemukan sudah tidak bernyawa, Minggu (11/10/2015).


Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan, mengatakan, Yayang pertama kali ditemukan oleh pamannya yakni Ajang Suparman ,59, di Area Perkebunan Malabar Sasak Anyar, Pangalengan sekitar pukul 06.00 yang sedang berada disekitar kawasan tersebut. “Saat ditemukan,korban dalam keadaan terlentang oleh pamannya,”tutur Erwin.

Mengetahui keponakannya ditemukan sudah tidak bernyawa, Ajang kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian. Berdasarkan hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan adanya tindak kekerasan terhadap korban, sehingga kesimpulan sementara korban dibunuh. “Ada luka seperti bekas cekikan pada bagian leher korban,”ucapnya.

Selain itu, sebelum dibunuh korban juga diduga diperkosa oleh pelaku.menurut Erwin, saat ditemukan, pakaian korban sudah tersingkap dan tidak mengenakan celana dalam. “Untuk memastikannya, Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Bisa jadi ada luka lain di tubuh korban,”ujarnya.

BACA JUGA :  Pembunuh Yayang Ditangkap Kurang Dari 12 Jam

Lebih lanjut Erwin mnegatakan pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban. “Untuk saksi kami masih mengembangkannya tapi sejauh ini baru satu saksi (paman korban). Yang lebih penting kami perlu mendalami juga siapa orang yang terakhir bersamanya,” ungkap Erwin. Dia berharap pelaku segera bisa terungkap dan menjalaniproses hukum yang berlaku.

(RadarBandung/mld)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …