Ini Alasan Kekalahan Mitra Kukar dari Persib

Laga Persib vs Mitra Kukar di leg2 semifinal Piala Presiden dimenangkan Persib 3-1

Laga Persib vs Mitra Kukar di leg2 semifinal Piala Presiden dimenangkan Persib 3-1.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih tim Mitra Kukar mengungkapkan alasan kekalahan timnya dari Persib pada leg kedua semifinal turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10). Menurut Jafri faktor komunikasi di lapangan yang paling mencolok pada laga itu.


“Kita kebobolan karena miss komunikasi pemain, tapi saya tidak bisa menyalahkan semua pada pemain, karena pemain sudah berusaha semaksimal mungkin,” ungkapnya usai laga.

Selain itu, lanjut Jafri, absennya dua full bek Zulkifli Syukur dan Abdul Gamal karena akumulasi kartu kuning itu berpengaruh cukup besar. Mengingat kedua pemain itu selalu tampil pada semenjak babak penyisihan grup.

“Kita kehilangan dua pemain, sedikit banyak berpengaruh, tapi secara menyuluruh pemain kita tetap bagus,” tuturnya.

Kendati kalah, tim berjuluk Naga Mekes itu masih berpeluang untuk memperebutkan gelar juara ketiga pada turnamen yang diprakarsai oleh Mahaka Sport itu.

“Pasti kita selesaikan ini, kita akan perebutkan juara ke tiga,” pungkasnya.

(RadarBandung/pra)

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …