Djanur: Menang dari Mitra Kukar Tidak Gampang

Pelatih persib bandung Djajang Nurjaman saat pertandingan persib bandung melawas mitra kukar Sabtu (10/10/2015)

BERPOSE: Pelatih persib bandung Djajang Nurjaman saat pertandingan persib bandung melawan mitra kukar Sabtu (10/10/2015)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akhirnya menggenggam satu tiket babak final turnamen Piala Presiden 2015 setelah mengkandaskan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10).


Persib berhasil lolos dengan agregat 3-2, yang sebelumnya kalah di Stadion Aji Imbut 1-0 minggu lalu.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan Persib Bandung memenangkan laga dengan penuh perjuangan dan dengan motivasi yang tinggi.

“Sekali lagi saya katakan tidak gampang menang 2-0 di Jalak Harupat meski kata orang disini angker. Ketika disuguhi lapangan bagus dan penonton yang banyak justru itu juga yang memotivasi lawan,” kata Djadjang usai laga.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengungkapkan alasan Persib bisa memenangkan pertandingan. Dia menilai dengan bisa mencetak gol cepat itu menjadi kunci kemenangan Atep Cs.

“Hasil kerja keras dan instruksi mencuri gol cepat bisa terjadi menit 7. Lawan bisa cetak gol balasan cepat namun kita tidak down dan bisa cetak 2 gol lagi,” ungkap pelatih kelahiran Sumedang itu.

Melawan Mitra Kukar sendiri, lanjut Djanur merupakan laga berat, sebab timnya harus memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol.

“Lawan memang tidak gampang, saya apresiasi perjuangan mereka. Salut juga untuk pemain saya yang menunjukan keinginan kuat masuk final,” tandasnya.

(RadarBandung/pra)

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …