Koreo 3D Tak Jadi, Koreografi Lain Tak Kalah Menarik

Koreografi bobotoh mewarnai laga Persib v Mitra Kukar.
Koreografi bobotoh mewarnai laga Persib v Mitra Kukar.


POJOKBANDUNG.id,PERSIB – Untuk mendukung Persib Bandung pada leg kedua babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015, bobotoh -sebutan pendukung Persib- kembali menghadirkan koreografi.

Kali ini dua tribun penonton , tirbun timur dan selatan menyajikan koreografi yang apik dan menarik.

Di tribun timur yang dipenuhi kelompok suporter Viking Persib Club, mereka menampilkan koreografi dengan angka 12 pada bagian tengah. Selain angka 12 yang berwarna kuning, terlihat juga biru dan putih pada bagian kiri-kanannya.

Angka 12 itu  memiliki arti bobotoh sebagai pemain ke-12 Persib. Mereka siap memberikan dukungan untuk membakar semangat pemain agar meraih kemenangan dan lolos ke final.

Sementara itu, tribun selatan, tidak kalah dengan tribun timur.  Koreografi yang ditampilkan menghadirkan warna yang lebih meriah dengan kombinasi warna merah, putih, hijau, biru dan kuning.

Tapi sebelum menghadirkan koreografi itu, bobotoh sebenarnya sudah menyiapkan koreografi tiga dimensi. Namun koreo itu gagal karena terkendala teknis. Besi penyangga yang akan dipakai bengkok karena tidak kuat menyangga beban.

“Akhirnya kita tetap menampilkan koreografi meski bukan tiga dimensi,” kata salah satu pentolan Viking Persib Club, Yana Umar, saat ditemui sebelum laga, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10).

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …