Bocah Hilang Telah Dijemput Orang Tuanya

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bocah  yang ditemukan oleh Kepolisian Sektor Bojongloa Kaler, dikabarkan telah dibawa pulang oleh orangtuanya.


Hal tersebut diungkapkan oleh  Kanit Reskrim Polsek Bojong Loa Kaler AKP Asep Wahidin, di Mapolsek Bojongloa Kaler kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon genggamnya Jumat (9/10).

“Jadi saat ditemukan pada hari Selasa 6 Oktober kemarin, anak tersebut langsung diantarkan anggota kita ke rumah singgah Depsos di Jalan Sukajadi. Namun hari itu juga ayahnya datang ke sini menjemput,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, Ernes yaitu ayah dari bocah ini mengaku kehilangan anaknya ketika berobat di wilayah Pasir Koja.

“Ayahnya datang melapor kehilangan anaknya. Menurut keterangan dia, anaknya ini tidak terjaga ketika berobat,” bebernya.

Asep menuturkan, alamat keluarga anak tersebut yaitu di Jalan H Sapidi Pagarsih RT 07 RW 06 Kelurahan Jamika Kecamatan Andir.

Selanjutnya, masih menurut Asep ayah dan petugas kepolisian Bojongloa Kaler langsung menjemput bocah tersebut ke rumah singgah Dinas Sosial Kota Bandung.

“Pihak Departemen Sosial juga telah memberikan himbauan kepada ayah anak tersebut, agar selalu waspada dalam menjaga anak jangan sampai kejadian ini terulang kembali,” paparnya.

Asep menerangkan, untuk mengatasi kejadian – kejadian yang dialami masyarakat, pihak kepolisian telah menempelkan stiker yang terpampang di setiap wilayah bertuliskan bila terjadi  sesuatu hungungi Babinkamtibnas dan Brigadir RW setempat. “Ini merupakan bentuk himbauan bagi masyarakat,” tandasnya.

(RadarBandung/sar)

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …