Djanur Jagokan Zulham dan Firman

Skuadra Persib digenjot teknik jelang tempur kontra mitra kukar di leg2 semifinal piala presidenSkuadra Persib digenjot teknik jelang tempur kontra mitra kukar di leg2 semifinal piala presiden
POJOKBANDUNG.id/PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjagokan Zulham Zamrun dan Firman Utina sebagai calon pemain terbaik dalam turnamen Piala Presiden. Sebab dia menilai keduanya cukup memberikan kontribusi bagi timnya.
Hal itu dikemukakan Djadjang menanggapi Mahaka Sports & Entertainment, selaku promotor turnamen Piala Presiden yang punya kebijakan memilih pemain terbaik untuk gelaran turnamen tersebut. Untuk kategori pemain terbaik, Mahaka tak akan memilih pemain asing.


Hanya saja, Djadjang mengatakan, tak menutup kemungkinan pemain lain untuk muncul. Dua pemain yang disebutkannnya itu hanya sebagai contoh saja. “Zulham juga sudah mencetak banyak gol, Firman pun bisa menjadi calon pemain terbaik. Pemain lainnya pun sama, memiliki peluang,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Jika Zulham menjadi top skor kemungkinan besar pemain asal Ternate itu tidak masuk nominasi. Sebab, pada umumnya, top skor tak merangkap sebagai pemain terbaik. “Tapi penilaian ada di pihak penyelenggara. Lihat saja nanti,” ucapnya.

Djadjang menilai, di luar timnya juga masih banyak pemain yang berpeluang menjadi pemain terbaik. Terutama tiga klub lain yang berlaga di semifinal. Seperti di Arema ada Syamsul Arief dan Cristian Gonzales. Kemudian di Mitra Kukar ada Hendra Bayauw. “Persaingan cukup sengit. Mudah-mudahan pemain kita yang muncul,” harapnya.
Sementara, Firman Utina mengaku tak terlalu memikirkan hal ini. “Saya tidak mementingkan itu, yang penting Persib juara,” imbuh Firman.

Firman mengatakan, semua pemain memang membutuhkan gelar pribadi. Namun yang paling penting membawa gelar juara untuk tim. Kalau tim saya juara dan saya mendapat gelar pribadi, itu sempurna,” tandasnya.

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …