Umuh Minta Harga Tiket Turun

 


Manajer Persib Umuh Muhtar

Manajer Persib Umuh Muhtar

POJOKBANDUNG.ID, PERSIB – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta pihak Panpel Persib Bandung menurunkan harga tiket sebesar 75 persen dari harga normal pada leg kedua semifinal Piala Presiden antara Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10).

Permintaan Umuh menurunkan harga tiket tersebut, sebagai bentuk apresiasi terhadap Bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh selama ini terhadap Maung Bandung.

“Saya harap di pertandingan Sabtu nanti Panpel menurunkan harga tiket sebesar 75 persen. Kalau tidak bisa 50 persen juga tidak apa-apa,” ungkap Umuh saat dihubungi, Selasa (6/10).

Kehadiran Bobotoh di lapangan, menurutnya, memberikan andil besar dalam perjalanan Persib selama ini. Terlebih dalam laga melawan Naga Mekes yang merupakan partai krusial bagi Persib untuk lolos ke babak final.

“Bobotoh memiliki peran yang cukup besar selama ini. Sebagai apresiasinya harga tiket yang lebih murah bisa menjadi salah satu pilihannya,” ungkap Umuh.

Selain itu, Umuh mengatakan, harga tiket yang dijual dengan lebih murah dapat memberikan solusi untuk menekan calo yang selalu menjual tiket dengan harga tinggi. Disamping itu, masalah tentang calo tiket itu pun menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian.

Dimana, kata Umuh, pihak kepolisian akan langsung mengamankan jika menemukan adanya calo-calo tiket yang masih beroperasi di sekitar stadion. “Saya tegaskan lagi, jangan sampai menjual tiket ke calo dan ini menjadi perhatian juga dari pihak kepolisian. Kepolisian menyampaikan jika akan menangkap para calo tiket yang masih beroperasi di sekitar stadion,” tegas Umuh. (radarbandung/pra)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …