Bela Persib di Laga ‘Hidup- Mati’

KHAIRIZAL MARIS/ RADAR BANDUNG BOBOTOH : Suporter Persib diprediksi akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10) untuk memberikan dukungan langsung dalam laga 'hidup – mati’ Persib Bandung kontra Mitra Kukar di Piala Presiden.

KHAIRIZAL MARIS/ RADAR BANDUNG BOBOTOH : Suporter setia Persib Bandung, Bobotoh diprediksi akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10) untuk memberikan dukungan secara langsung dalam pertandingan ‘hidup – mati’ Persib Bandung di Piala Presiden melawan Mitra Kukar.

POJOKBANDUNG.ID, PERSIB – Laga krusial Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar di leg kedua semifinal turnamen Piala Presiden 2015, Sabtu (10/10), dipastikan bakal mengundang kedatangan Bobotoh ke Stadion Si Jalak Harupat.


Salah satunya, itu terungkap dari antrean pemesanan tiket puluhan Bobotoh disalah satu outlet penjualan tiket di areal lapangan Sidolig. Padahal, tiket baru akan disebar H-3 pertandingan.

“Yang antri banyak banget. Bahkan banyak yang menanyakan tiket pertandingan (untuk laga leg II) tiga hari sebelum leg pertama lalu. Setiap harinya ada ratusan Bobotoh yang menanyakan tiket. Kita biasanya menyebar tiket H-1,” ungkap salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar saat dijumpai di Sidolig, Kota Bandung, Selasa (6/10).

Salah satu alasan besarnya antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan laga Persib di leg II karena pertandingan nanti merupakan laga ‘hidup mati’ bagi Persib di turnamen Piala Presiden.

“Selain itu laga digelar saat weekend dan saat main di sana (kandang Mitra Kukar) kita kalah. Jadi wajar kalau antusiasme begitu tinggi,” terang Yana.

Sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya memberlakukan penjualan satu tiket untuk satu orang dengan syarat membawa kartu tanda anggota (KTA) Viking. “Satu tiket untuk satu orang itu juga pakai KTA. Kita antisipasi calo juga dan hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …