Batita Telantar di Pintu Tol Pasir Koja

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.id, BANDUNG – Polsek Bojong Loa Kaler, amankan seorang bocah telantar yang diamankan oleh warga di sekitaran pintu tol Pasir Koja sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (6/10).


Penemuan bocah tersebut disampaikan Kapolsek Bojong Loa Kaler Kompol Irzan Haryono melalui Kanit Reskrim Polsek Bojong Loa Kaler AKP Asep Wahidin.

“Saat itu warga melihat ada anak kecil yang bolak-balik di sekitaran pintu tol Pasir Koja, takut anak tersebut tertabrak, warga kemudian mengamankan dan langsung menyerahkan anak tersebut, kepada anggota kami yang sedang melakukan patroli di sekitar penemuan anak tersebut dan langsung dibawa ke Polsek,” kata Asep di Mapolsek Bojong Loa Kaler, Selasa (6/10/2015).

Asep menuturkan, saat ditemui warga dan diamankan oleh anggota kepolisian, bocah tersebut, menggunakan baju warna biru dan celana pendek berwarna kuning tanpa beralas kaki.

“Anak ini pun tidak berbicara sedikit pun, namun sejak dibawa dan diamankan di Polsek, anak ini tidak menangis sedikit pun, malah dirinya terlihat gembira,” tutur Asep.

Adapun ciri-ciri dari anak tersebut, rambut plontos, gigi depan ompong, berkulit putih dan tinggi badan sekitaran 80 cm.

“Saat ditemukan, kita langsung mengudarakan informasi tersebut di jajaran Polrestabes Bandung, guna menginformasikan kepada masyarakat,” kata Asep.

Asep pun mengatakan, jikalau masyarakat merasa mengenal ataupun merasa kehilangan anak yang sesuai ciri-ciri yang di sebutkan, diharapkan untuk menghubungi Polsek Bojong Loa Kaler untuk menjemput bocah tersebut.

“Untuk sementara anak tersebut, kita titipkan ke Dinas Sosial Kota Bandung,” tutup Asep.

(RadarBandung/sar)

Feeds