Persib Siap Beri Perlawanan

 


IRFAN ADITAMA/Kaltim Post LAGA: Tony Sucipto saat berusaha menghalau serangan Mitra Kukar di laga semifinal leg I Piala Presiden.

IRFAN ADITAMA/Kaltim Post
LAGA: Tony Sucipto saat berusaha menghalau serangan Mitra Kukar di laga semifinal leg I Piala Presiden.

POJOKBANDUNG.ID, PERSIB -Skuad Persib boleh dibilang pincang saat melawan Mitra Kukar di leg I semifinal Piala Presiden. Sebab, juara dua kali Liga Indonesia itu tampil tanpa separuh kekuatan utama. Tapi, di leg kedua nanti, Maung Bandung bungah karena lima pilar akan bergabung kembali setelah lepas dari sanksi kartu. Mereka adalah Hariyono, Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, Achmad Jufriyanto, dan Vladimir Vujovic.

“Pemain inti yang selalu mendapat tempat utama, seperti Hariyono dan Spaso, pasti menjadi starter lagi. Mereka telah menjadi ruh permainan kami sejak fase grup,” ungkap Djadjang Nurdjaman, arsitek Persib pascapertandingan kontra Mitra Kukar.

Soal kekalahan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak terlampau kecewa. Dia menyebut permainan para legiun pelapis, semisal Yandi Sofyan dan Rudiyana, sudah maksimal.

“Saya ucapkan selamat kepada Mitra Kukar yang bisa menang 1-0. Tapi saya apresiasi positif pemain lapis yang turun karena mampu memberikan perlawanan,” ungkap Djanur. “Kami siap membalas di Bandung,” tegasnya.

Naga Mekes sendiri wajib waspada karena Zulkifli dan Abdul Gamal bakal absen di Bandung nanti karena akumulasi kartu kuning. Namun Jafri Sastra terbantu dengan kehadiran satu pilar lainnya yang semalam absen. “Insya Allah, Eka Ramdani yang sempat cedera bisa tampil di putaran kedua,” ungkap Jafri. (radarbandung/abe/zal)

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …