Dua Semifinalis Dekati Konate

KHAIRIZAL MARIS/RADAR BANDUNG Makan Konate

KHAIRIZAL MARIS/RADAR BANDUNG
Makan Konate

POJOKBANDUNG.ID, PERSIB – Performa Makan Konate  ternyata membuat beberapa tim besar di Indonesia kepincut. Bahkan, di antaranya, dua klub yang kini masih mentas di Piala Presiden 2015,  Arema Cronous dan Sriwijaya FC.


Hal demikian diungkapkan Konate sendiri.  Pemain asal Mali itu mengungkapkan, pasca Persib kampiun di Indonesia Super League 2014 banyak tawaran dari klub besar di Indonesia menghampirinya. Bahkan, ketika kompetisi vakum sekalipun.  Tawaran tak berhenti sampai di situ, tapi terus mengalir sampai sebelum ia memutuskan untuk kembali membela Persib di Piala Presiden.

“Kemarin saya berkomunikasi dengan agen sebelum ke sini (Persib) ada tawaran dari Arema, Borneo, Sriwijaya dan beberapa tim lainnya,” ungkap Konate.

Hanya saja, Konate menegaskan ingin terus membela Persib. “Saya mau di sini terus (bersama Persib). Saya enggak mau pindah ke klub lain. Cuma Persib saja,” kata Konate.
Apa dasarnya? Pemilik nomor punggung 10 ini mengungkapkan, dua tahun membela Maung Bandung dia merasa betah hidup di Bandung. Persib, menurutnya, salah satu tim terbaik di Indonesia. Tapi selain itu dia pun menganggap tim sebagai keluarga keduanya.

“Saya enggak mau pindah. Agen saya juga suka Persib. Saya betah, enak sekali di sini. Semua sudah seperti keluarga,” pungkasnya. (radarbandung/pra)

Feeds