Distro Crimonic , Disain Horor Style

 


Sejumlah koleksi Distro Crimonic yang bernuansa horor style.

Sejumlah koleksi Distro Crimonic yang bernuansa horor style.

POJOKBANDUNG.ID,BANDUNG-Jika berbicara mengenai dunia fashion, mungkin tidak ada kata cukup untuk mengekspresikan imajinasi para desainer untuk terus membuat trend-trend pakaian terbaru.

Tampil modis di depan umum tentu membuat kita menjadi lebih percaya diri. Saat ini tidak hanya wanita yang selalu ingin terlihat menarik untuk masalah penmpilan.

Laki-laki pun kini lebih rewel untuk masalah penampilan. Fashion yang berkembang saat ini membuat laki-laki cenderung memperhatikan penampilannya dari atas sampai bawah sesuai dengan seleranya masing-masing.

Banyak orang yang memaknai fashoin adalah sebagian dari dirinya. Perkembangan fashion yang semakin meningkat di Indonesia membuat para desainer terus berinovasi menciptakan berbagai model pakaian. Banyak butik serta distro yang semakin tersebar luas di Indonesia.

Banyak distro yang tersebar di Bandung yang menyediakan pakaian untuk laki-laki. Salah satunya distro Crimonic (Creative Mode Human Indonesian) di Jalan Raya Ujung Berung No 180 Bandung, yang menyediakan berbagai pakaian untuk laki-laki.

Pemilik distro Crimonic, Wisnu (19) sudah mulai merintis kariernya sejak tahun 2011 dengan sistem online shop. Ia mulai membuka distro sejak tahun 2013. Sebagai salah satu distro yang baru membentangkan sayapnya, crimonic berani menyediakan kaos, topi, tas, jacket hingga kemeja buatan sendiri.

Hal yang menarik pada produk ini terletak pada desain gambar terkesan horor dengan dominasi warna hitam. Konsep tersebut merupakan identitas yang membedakan dengan produk sejenis.

Produk Crimonic sangat mengedepankan kualitas dibandingkan brand. Bahan-bahan yang digunakan untuk produk Crimonic, diantaranya bahan gildan, 20 S, 24 S, 30 S, ultra coton, kenari, soft gildan dan berbagai macam bahan berkualitas lainnya.

Untuk membuat produk yang tidak pasaran, Crimonic hanya memproduksi baju kurang dari tiga lusin per satu artikel, yang kemudian didistribusikan ke distro-distro lainnya.

Bahkan untuk produksi kemeja satu bahan digunakan untuk membuat satu kemeja, sehingga kemeja ini hanya ada satu dipasaran. (radarbandung/job1/bbb)

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …