Kiper Persib Bandung Ini Akui Tidak Tenang Berlibur

Muhammad Natshir

Muhammad Natshir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah gagal membawa timnya meraih poin saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Jumat lalu.

pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Aji Imbut. Apalagi, satu-satunya gol yang diciptakan Naga Mekes melalui Bayu Pradana terjadi pada menit-menit akhir atau tepat pada menit ke-87.

“Kami sudah berusaha maksimal sebenarnya, tapi hasilnya mengecewakan. Dan kami lagi-lagi kemasukan di menit terakhir,” ungkap Natshir.

Menurut Natshir, Persib sebenarnya mampu mengalahkan Mitra Kukar. Namun beberapa peluang yang didapatkan terutama di babak kedua tidak bisa dikonversi menjadi gol.

“Sebenarnya tidak ada kesulitan (menghadapi Mitra Kukar), karena semua juga tahu kami bermain seperti apa. Tapi sangat disayangkan Mitra Kukar berhasil menciptakan gol,” katanya.

Dengan hasil ini, kiper yang akrab disapa Deden ini mengaku tidak bisa tenang dalam menjalani libur Liga 1 seiring adanya gelaran Asian Games 2018. Terlebih kini jarak poin Persib dengan peringkat kedua yakni Madura United hanya dua poin.

“Iya tidak tenang juga liburannya. Tapi mau bagaimana lagi, kami juga sudah berikan yang terbaik dan hasilnya seperti itu. Mudah-mudahan kami bisa menjaga poin dan mendapatkan poin di setiap pertandingan agar Persib tetap di atas,” harapnya.

(pra)

loading...

Feeds