Anniversary ke-9, Solusi Pest Control Terus Berikan Kreasi

FOTO BERSAMA: Managing Director Solusi Pest Control, Andre Dian Permana, bersama dengan para mitra foto bersama usai menggelar Anniversary ke-9. Solusi Pest Control berkomitmen untuk terus memberikan kreasi disamping inovasi.

FOTO BERSAMA: Managing Director Solusi Pest Control, Andre Dian Permana, bersama dengan para mitra foto bersama usai menggelar Anniversary ke-9. Solusi Pest Control berkomitmen untuk terus memberikan kreasi disamping inovasi.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Solusi Pest Control, salah satu perusahaan anti hama permukiman menggelar silaturahmi antara karyawan/karyawati dengan pelanggan dan mitra kerjanya. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk perayaan ulang tahun yang ke-9. Mengusung tema ‘Quality Works, Today Becoming Days’, acara yang berlangsung di Grand Mercure Hotel Setiabudi tersebut digelar dengan suasana yang penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Anniversary perusahaan yang sudah bekerja sama lebih dari 144 instansi, rumah sakit, dan restoran ini juga memperkenalkan logo baru, pencapaian sertifikasi ISO 9001; 2015, dan penerapan standar keselamatan dan kesehatan kerja di lingkungan perusahaan dan pelanggan.

“Dengan adanya pencapaian sertifikasi dan penerapan standar keselamatan, diharapkan teman-teman bisa bekerja dengan optimal,” ucap Managing Director Solusi Pest Control, Andre Dian Permana, kepada Radar di lokasi, Sabtu (12/8).

Perusahaan ini juga memiliki brand baru SPC yang mencanangkan jargon ‘Jagonya Hama Pemukiman’ di tahun 2018. Maksud dari jargon tersebut adalah untuk membuktikan kepada pelanggan dan mitranya jika SPC berkomitmen tinggi terhadap pelayanan jasa pengendalian hama pemukiman (Urban Pest Control) dan sebagai spesialisasi di segmen hama pemukiman tersebut.

“SPC juga ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalam tata kelola dan tata kendali hama pemukiman di Indonesia. Sebagai contoh kecilnya, pengendalian hama permukiman tidak hanya selalu menggunakan pestisida dalam pengendaliannya, tetapi lebih mengedepan pendekatan terhadap pengendalian berdasarkan bio ekologi hama pemukiman tersebut,” jelasnya.

Seperti tindakan optimalisasi Sanitasi (tindakan hygine dan kebersihan lingkungan), tindakan Preventif (exclusion, destruction, purification), Action (treatment dan identification problems), tindakan Monitor (kontrol dan pengamatan), dan Dokumentasi (laporan tertulis, dokumen pendukung, dan lainnya), yang keseluruhannya merupakan satu kesatuan di dalam sistem pengendalian hama pemukiman terpadu (Integrated Urban Pest Management).

Beberapa wilayah titik pelayanan berada di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Cirebon, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, dan Jakarta. Kedepannya

Dengan beberapa titik pelayanan (service point) di wilayah Bandung, Kab. Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Cirebon, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, dan Jakarta. Andre berharap kedepannya Solusi Pest Control bisa terus memberikan kreasi bukan hanya inovasi juga melakukan pelayanan jasa Urban Pest Control pada tahun 2020 di Wilayah Kerja Jagorawang (Jakarta, Bogor, Karawang) Babontas (Bandung, Cirebon, Tasikmalaya), serta penyebaran depo dan cabang operasional.

(fid)

loading...

Feeds