Preview Mitra Kukar Vs Persib : Tancap Gas!

Trio Persib merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC, belum lama ini. Foto:Riana Setiawan/Pojokbandung

Trio Persib merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC, belum lama ini. Foto:Riana Setiawan/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, TENGGARONG – Persib akan menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Dalam pertandingan ini, Persib dipastikan bakal tetap tancap gas untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Saat ini, tim asuhan Mario Gomez berada di puncak klasemen dengan keunggulan 5 poin dari PSM Makassar dan Madura United.

Kemenangan akan menjauhkan Persib dari kejaran kedua rivalnya yang akan memainkan away di pekan ke-20. PSM bertandang ke markas Persela Lamongan, sedangkan Madura United dijamu Sriwijaya FC.

Gomez tahu betul, laga tandang pekan ke-20 ini akan menjadi tantangan yang berat. Karena tak mudah untuk menfamankan poin di hadapan pendukung lawan.

Tapi, Gomez yakin timnya mulai percaya diri. Apalagi, dalam 4 laga tandang terakhir, Persib tak pernah terkalahkan.

”Kami selalu percaya diri. Tapi, kami juga tahu semua tim ingin menang dan itu normal. Tapi, kami fight. Kami percaya diri dengan para pemain kami,” kata Gomez, Kamis, (9/8/2018).

Kehilangan Ezechiel N’Douassel yang terkena sanksi larangan bermain tidak menjadi masalah serius bagi Maung Bandung. Sebab, produktivitas Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai dalam dua laga terakhir terus meningkat. “Kami ingin mendapatkan tiga poin,” tegas Gomez.

loading...

Feeds