Teka Teki Pembunuhan Alex Sopir Taksi Online

Alex, sopir taksi online yang ditemukan tewas di Sumedang. Foto:detikcom

Alex, sopir taksi online yang ditemukan tewas di Sumedang. Foto:detikcom

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Peristiwa tewasnya Suharto alias Alex yang ditemukan di lahan milik Perhutani, Sumedang, Jawa Barat masih menyisakan teka-teki. Chat terakhir Alex hingga luka lebam di sekujur tubuhnya memunculkan dugaan Alex korban pembunuhan.

Sebelum ditemukan tewas, Alex sempat memberi pesan misterius ke temannya. Dalam pesan tersebut, Alex mengirimkan lokasi terakhir di mana dia berada, yakni di Subang.

“Kalau gw ada apa2 ini tkp nya. Gw kejebak bro,” tulis Alex saat mengirim pesan ke rekannya.

Rekannya itu lantas membalas chat Alex. “Lah kenapa luh. Ping. Kabur orang nya bro. Gila itu mah Pamanukan Subang, jauh tuh,” tulis temannya. Pesan dari temannya itu sudah tak dibalas lagi oleh Alex.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyebutkan Alex memang sempat memberi pesan kepada temannya itu. Bahkan, polisi sudah memanggil rekan Alex yang mendapat pesan tersebut.

“Sudah kita panggil dan mintai keterangan,” ucap Hartoyo via pesan singkat, Rabu (1/8/2018).

Dari penyelidikan polisi, diketahui korban baru pertama kali beroperasi di luar Jakarta. Terakhir kalinya, korban terdeteksi berada di wilayah Subang. Sementara jenazahnya ditemukan berada di Sumedang.

“Baru pertama kali dia ke daerah sini (luar kota),” kata Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Dede Iskandar, Rabu (1/8).

Kecurigaan juga dirasakan mertua korban, Indrawan (52). Dia menduga ada penumpang yang minta diantar tanpa menggunakan aplikasi pemesanan.

“Saya curiga dia dapat orderan lain. (Kemungkinan) karena ada negosiasi, ordernya off tanpa aplikasi (lalu) deal (berangkat) ke Sumedang,” ujar Indrawan saat ditemui di rumahnya di kompleks Depsos, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi, Kamis (2/8).

(detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds