Kenapa Wanita Pura-Pura Klimaks? Ternyata Ini 5 Alasannya yang Mengejutkan!

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

POJOKBANDUNG.com- Ketika bercinta, selain sederet kenikmatan foreplay dan macam-macam sex style yang dilakukan bersama si dia, pastinya Anda menanti-nantikan erangan atau desahan nikmat keluar dari mulutnya.

Saat desahan nikmat itu keluar dari mulutnya, pastinya akan merasa senang dan berpikir jika Anda sukses menguasai ‘permainan’ malam itu. Namun, perlu Anda sadari jika tak semua desahan-desahan klimaks tersebut benar adanya.

Hmmm… apa Anda sekarang memikirkannya? Tapi jelas salah jika wanita menjerit ketika bercinta. Namun biasanya si dia membuatnya lebih terdengar alami. Bisa ada banyak alasan si dia mendesah, seperti ingin ‘mengolah’ suara mereka agar terdengar maksimal atau mungkin hanya ingin menyenangkan Anda.

Duh… selain dua alasan di atas, kira-kira apalagi ya alasan si dia berpura-pura? Simak sederet alasannya.

  1. Untuk meningkatkan gairah Pria

Ini salah satu taktik si dia. Berpura-pura klimaks merupakan usahanya untuk mendapatkan kesenangan dengan kegilaan Anda saat mendengar desahannya. Semakin Anda buas, si dia akan bersemangat.

  1. Bisa meningkatkan rasa percaya diri Pria

Biasanya ketika Anda merasa kurang percaya diri si Dia akan coba mem-push Anda dengan tak-tik ini. Si dia merupakan penipu yang ulung dan akan melakukanya se-persis mungkin untuk memompa rasa percaya diri Anda.

  1. Membantu Pria untuk tampil lebih baik

Ketika si dia berusaha untuk foreplay, pastinya Anda akan melakukan sesuatu untuk membuat si dia senang. Ini bukan aturan Anda untuk saling memuaskan, namun itu akan membuat Anda dan dirinya menemukan sesuatu yang luar biasa di atas ranjang.

  1. Akting klimaks memberi kesenangan tersendiri

Mungkin terdengar sedikit aneh. Namun beberapa wanita menikmati berakting klimaks — ini menimbulkan sensasi yang lebih menyenangkan.

  1. Si dia membayangkan orang lain

Ini jarang terjadi—namun bisa berlaku untuk si dia mendapatkan sensasi dengan membayangkan wajah orang lain. Hmmm… tak ada jalan untuk mengetahuinya. Jadi, lebih baik santai saja dan nikmati permainan yang berlangsung.

(popular/pojokbandung)

loading...

Feeds