Karyono: Mari Tempuh Perawatan Berkala di Astra Daihatsu Biz Center .Jl Soekarno Hatta 438D Supaya Dapat Garansi

Astra Daihatsu Biz Center Bandung.Foto:Istimewa

Astra Daihatsu Biz Center Bandung.Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Area Service Coordinator Jawa Barat,yang juga menjabat Kepala Bengkel Daihatsu Astra Biz, Agustinus Karyono, mengajak costumer Daihatsu untuk selalu melakukan perawatan kendaraan Daihatsunya secara berkala.

“Perawatan berkala ini sangat penting. Sebab,produk Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan garansi 100 ribu KM atau 3 tahun, mana yang lebih cepat jika costumer ADM menempuh perawatan berkala dari 1000-100 ribu KM, kemudian komponen kendaan ADM ada yang rusak,maka akan kita ganti,itulah pentingnya tempuh perawatan berkala,” ujar Karyono saat ditemui di Daihatsu Astra Biz, Jumat (20/7/2018).

Area Service Coordinator Jawa Barat yang juga menjabat Kepala Bengkel Daihatsu Astra Biz,Agustinus Kayono.Foti:Istimewa

Menurut Karyono, untuk pelayanan secara umum saat ini Daihatsu Astra Biz mempunyai Astra Daihatsu Mobile.

“Yakni melalui aplikasi android,tersedia fitur-fitur booking service, test drive,produk dan lain-lain,” tutur Karyono.

“Untuk booking service ada beberapa tahapan yang harus diklik, pilih servis, tempat dan waktu, masukan profil kendaraan nanti kita yang tentukan bookingnya otomatis masuk ke sistem CMS. Setelah itu akan. ada petugas Astra Biz yang update ke sistem booking,” sambung Karyono.

Karyono juga mengajak para costumer Daihatsu untuk melakukan booking service pada waktu yang tidak mepet.

“Misalnya melakukan booking pada H-5,H-4,H-3,H-2 atau maksimal H-1. Sebab saat ini ada costumer yang melakukan booking pada hari itu juga. Ini harus dihindari supaya service mobilnya tidak lama,” jelas Karyono.

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds