Soal Gabung dengan Persela Lamongan, Gian Zola Masih Tunggu Izin

Gian Zola

Gian Zola

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang muda Persib, Gian Zola, akhirnya buka suara terkait kabar dirinya bakal berlabuh ke Persela Lamongan. Sampai saat ini, Zola masih menunggu keputusan manajemen soal statusnya di tim Maung Bandung.

“Kalau dikasih izin, ya, saya sebagai pemain mengambil yang terbaik,” kata Zola saat ditemui di SOR Arcamanik, Bandung, Jumat (20/7/2018).

Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku tak akan menolak jika ada kesempatan untuk bergabung dengan tim Laskar Joko Tingkir itu. Apalagi, Zola, yang kini masih berusia 19 tahun, masih ingin mencari jam terbang yang tinggi.

“Kalau diizinkan di sana dan dapat jam terbang, ya, saya pasti mau,” ucapnya.

Zola tak menampik jika dirinya telah berkomunikasi dengan pelatih Persela, Aji Santoso. Kendati demikian, sampai saat ini dia belum mendapat keputusan resmi, baik dari Persela maupun Persib.

“Kalau jaminan itu tergantung pemainnya lah. Tapi Insya Allah kalau jodoh,” katanya.

Persela sendiri menyimpan beberapa nama mantan Persib seperti Ahmad Baasith dan Agung Pribadi. Zola menilai para pemain muda itu menunjukkan perkembangannya setelah berkostum Persela.

“Ya, mungkin, saya masih muda. Mungkin ada kesempatan untuk berkembang dan banyak pemain Bandung juga,” ujar Zola.

Keluarga besar Zola pun turut mendukung penuh keputusannya untuk berlabuh ke Persela Lamongan, termasuk adiknya, yang juga pemain Persib U-19, Beckham Putra.

“Pasti orang tua mendukung apa yang terbaik buat anaknya. Kalau saya pribadi menyambut sangat baik, kan saya juga masih butuh berkembang,” pungkas Zola.

(pra)

loading...

Feeds