Mantap Jiwa… Persib Tim Paling Sedikit Kebobolan

Jonathan Bauman merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC. Foto:riana setiawan/pojokbandung

Jonathan Bauman merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC. Foto:riana setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung memiliki catatan cukup membanggakan menjelang akhir putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018.

Ya, pertahanan Maung Bandung menjadi yang terbaik hingga pekan ke-16 ini dengan hanya sebelas kali kebobolan. Bahkan, jumlah ini jauh lebih baik dibandingkan sang pemuncak klasemen sementara PSM Makassar yang sudah 19 kali kebobolan.

Jadi tim paling sedikit kebobolan, pelatih Persib Mario Gomez pun mengapresiasi seluruh kinerja anak asuhnya. Menurutnya, ini semua tak lepas dari kerja keras serta keinginan seluruh pemain untuk meraih gelar juara musim 2018.

“Baik secara bertahan ataupun menyerang ini adalah kerja sebuah tim. Semua pemain bekerja sangat baik di semua lini, termasuk lini pertahanan. Dalam setiap pertandingan, kita selalu berusaha menyeimbangkan bertahan dan menyerang,” papar Gomez usai sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kamis (19/7/2018).

Tak ingin cepat berpuas diri, pelatih asal  Argentina ini bertekad meneruskan tren positif ini. Apalagi, Maung Bandung juga telah membukukan rekor tiga pertandingan tanpa kebobolan.

“Kita terus berusaha memperbaiki semua kekurangan, harus semakin berkembang. Masih ada beberapa pertandingan penting di depan dan kita harus pertahankan tren positif ini,” pungkasnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds