Ini Dia Trik Pelatih Persib Hadapi Padatnya Laga Tandang

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez bersama para penggawa Maung Bandung usai tanding kandang. Foto:Riana Setiawan/pojokbandung

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez bersama para penggawa Maung Bandung usai tanding kandang. Foto:Riana Setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib dihadapkan pada jadwal pertandingan yang sangat padat di akhir bulan Juli ini.

Dalam rentang waktu sembilan hari, Maung Bandung harus menjalani tiga laga tandang sekaligus.

Pada 22 Juli 2018 Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera, pada 26 Juli versus Persebaya Surabaya dan 30 Juli menghadapi PS TIRA dalam partai perdana putaran kedua Go-Jek Liga 1.

Kendati demikian, pelatih Persib Mario Gomez menyatakan tidak risau menghadapi jadwal padat tersebut. Ia mengklaim telah mempersiapkan beberapa kiat khusus guna mengantisipasi rapatnya jadwal pertandingan.

“Tentu yang pertama adalah kita harus mempersiapkan tim dengan baik dalam setiap latihan. Lalu, menghadapi jadwal seperti ini rotasi pemain pun sangat diperlukan. Satu lagi, kita harus bisa menjaga dan terus memberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai tiga pertandingan ini berakhir,” paparnya.

Gomez pun merasa lega lantaran seluruh pemain dalam kondisi yang fit saat menghadapi tiga pertandingan tandang beruntun nanti. Terlebih, gelandang Persib asal Korea Selatan, Oh In-Kyun dipastikan kembali usai mengakhiri sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

“Saya pastikan tidak ada pemain yang cedera. Mereka semua siap bermain 100 persen. In-Kyun juga sudah hadir untuk tim dan bisa menjadi pembeda di pertandingan nanti,” kata Gomez menutup percakapan.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds