Film Pevita Pearce buat Penonton di New York Teriak-teriak

Pevita Pearce

Pevita Pearce

POJOKBANDUNG.com – Film bergenre action fantasy, Buffalo Boys mendapat respon positif di mancanegara sebelum perilisan resminya di Indonesia. Film di bawah rumah produksi Screenplay Infinite Films, dengan Infinite Frameworks, Zhao Wei dan Bert Pictures itu disambut meriah di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival.

Mengenai hal tersebut, baik sutradara, Mike Wiluan, maupun para pemain film tak pernah menyangka. Rupanya, film yang menggabungkan budaya Timur dan Barat tersebut mendapat apresiasi dan antusiasme penonton di luar dugaan.

“Saya sanget kaget acara di Montreal di Newyork sebesar itu, karena di dunia ini banyak ya yang suka fantasi. Buffalo Boys sendiri setengah-setengah, East dan West, kayak Nasi goreng western dan saya bangga sama pemain-pemain semua,” kata Mike Wiluan saat Gala Premiere Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (18/7).

Hal senada pun diungkapkan Pevita Pearce selaku salah satu pemeran utama dalam film. Menurutnya, penonton di mancanegara sangat ekspresif dan membuatnya malu hingga menyembunyikan wajahnya.

“Nggak nyangka, seneng banget, sempet takut karena mereka teriak-teriak gitu tiap adegan fight, pas adegan yang ada aku, aku tutup mata merosot di bangku karena malu. Mereka kan belum pernah lihat film aku sebelumnya,” kata Pevita Pearce.

Sementara itu, Mike Wiluan, beserta jajaran pemain dan kru juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Tio Pakusadewo. Mereka pun berempati atas kejadian yang menimpa rekannya tersebut.

“Sedih juga om Tio nggak bisa di sini. Saya sangat berterima kasih dan apresiasi untuk dia dan waktunya dalam film ini, dedikasinya. We thank you,” kata Mike Wiluan.

Hal tersebut pun dibenarkan para pemain lain. Serempak mereka mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk aktor kawakan yang sedang terjerat kasus peyalahgunaan narkotika tersebut.

“Thank you om Tio,” seru Pevita, Ario Bayu, Yoshi Sudarso dan lainnya.

Film ini bercerita tentang Paman mereka yang bernama Arana (Tio Pakusadewo), Jamar dan Suwo pun menemukan satu kampung yang diteror oleh anak buah Van Trach (Reinout Bussemaker) yang merupakan Kepala VOC di daerah itu. Kiona (Pevita Pearce) bergabung dengan trio yang baru kembali dari Amerika ini untuk mendapatkan keadilan bagi keluarganya.

Menampilkan jajaran artis papan atas Indonesia seperti Ario Bayu, Pevita Pearce, Yoshi Sudarso, Tio Pakusadewo, Sunny Pang, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad, film yang ditulis oleh Mike Wiluan dan Rayya Makarim ini menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam dan harapan.

Film yang mengadakan pemutaran perdananya di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival ini mulai dari 19 Juli dapat disaksikan di bioskop Tanah Air.

(yln/jpc/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds