Persib Bandung Bidik Tiga Besar di Akhir Putaran Pertama Liga 1

Aksi pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel saat menjamu Persela Lamongan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (16/7/2018).Foto:riana setiawan/pojokbandung

Aksi pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel saat menjamu Persela Lamongan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (16/7/2018).Foto:riana setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mario Gomez bertekad membawa Persib mengakhiri putaran pertama kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan finis di tiga besar klasemen.

Meski Maung Bandung kini berada di urutan keempat klasemen sementara, Gomez yakin Supardi Nasir cs mampu merealisasikan targetnya tersebut.

Dari 15 kali pertandingan yang sudah dijalani, Maung Bandung berhasil mengumpulkan 25 poin.

Nilai Persib sama dengan Madura United yang menempati peringkat tiga, dan terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Persib Bandung masih menyisakan dua laga di putaran pertama, yakni menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Minggu 22 Juli 2018, dan partai tunda versus Persebaya Surabaya empat hari kemudian.

“Kita berpeluang mengakhiri paruh musim ini di posisi yang cukup bagus, di tiga besar. Tapi, yang penting kita harus memenangi dua pertandingan sisa ini. Itu yang sedang kita pikirkan sekarang,” ujar Gomez, Rabu (18/7/2018).

Demi memuluskan targetnya itu, Gomez menegaskan ambisinya meraih kemenangan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, markas Barito.

“Menang di kandang Barito akan membuat langkah kita sedikit lebih mudah. Saya yakin semua pemain sudah sangat siap bekerja keras untuk itu semua. Kalian tahu, berhasil finis di posisi yang bagus akan membuat kita semakin percaya diri menghadapi sisa pertandingan putaran kedua,” pungkas pelatih berusia 61 tahun itu.

(persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds