Horor, Chelsea Islan Ungkap Ada Sosok Hantu Baru

Chelsea Islan kunjungi kantor Jawa Pos. Foto:jawa pos

Chelsea Islan kunjungi kantor Jawa Pos. Foto:jawa pos

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Chelsea Islan membanggakan debut film horor pertamanya. Dia menegaskan bahwa sosok makhluk halus yang ada di film Sebelum Iblis Menjemput belum pernah ada di film manapun.

“Ini tuh film horor terobosan baru, hantunya itu bukan yang pernah kita kenal sebelumnya, bukan kuntilanak, tuyul, beda deh. Ini iblis tuh pasti nggak ada di imajinasi kalian semua,” kata Chelsea saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Selain menyuguhkan sosok tak kasat mata yang beda dari yang lain, film horor ini disebut-sebut terobosan film horor oleh Chelsea Islan. Selain minim jump scared, film garapan Timo Tjahjanto itu menyuguhkan drama horor mencekam dengan beban mental yang berat.

“Film ini kenapa kusebut-sebut terobosan baru karena filmnya tuh nggak ketebak dan mikir banget, psikologis banget yang pasti penonton masih dibuat mikir dan kebayang-bayang habis keluar bioskop,” lanjutnya.

Film yang dibintangi Chelsea Islan, Pevita Pearce, dan Samo Rafael itu pun menyuguhkan twist unik dengan rentetan kejadian yang membuat para pemainnya pun terkuras tenaga dan fisiknya. Chelsea pun menjamin film horor garapan Timo kali ini tak se-bloody film horornya sebelumnya, Rumah Dara.

“Aku percaya ini filmnya bakal bagus banget, karena timnya bagus-bagus. Sutradaranya juga mas Timo, kita lihat film sebelumnya ada Headshot, Rumah Dara. Tapi, Sebelum Iblis Menjemput ini nggak bloody banget kaya Rumah Dara,” pungkasnya.

Proses syuting film Sebelum Iblis Menjemput telah rampung dan tengah memasuki tahap editing. Rencananya, film tersebut akan tayang pada Agustus 2018.

(yln/jpc/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds