Guys, 7 Bahasa Tubuh dari Wanita Ini Menandakan Si Doi Suka Kalian

Ilustrasi:Foto:popular

Ilustrasi:Foto:popular

POJOKBANDUNG.com – Wanita memang makhluk yang sulit dipahami. Bukan rahasia umum lagi jika wanita bilang ‘Tidak’ tak berarti itu ‘Tidak’. Guys, 7 bahasa tubuh dari wanita ini menandakan si doi suka sama kalian.

Selain mengatakan tentang perasaannya secara langsung, wanita juga menunjukannya lewat beberapa bahasa tubuh yang sudah mereka bangun. Dilansir dari Brightside, ada beberapa tanda yang biasanya dikeluarkan oleh wanita ketika ia tertarik dengan kamu pria.

Untuk pria yang hingga saat ini tidak peka terhadap kode yang sudah dilemparkan oleh teman wanitamu, simak tipsnya berikut ini.

  1. Menyentuh Rambut

Ketika seorang wanita merasa malu atau bahkan ingin mengoda ia bakal menyentuh rambutnya. Ia menyentuh dengan menarik ramput panjangnya. Jika dia melakukan ini di depan kamu maka jadi tanda dia menyukaimu.

  1. Posisi Kaki

Pergerakan kaki juga bisa menjadi tanda untuk para pria, apakah teman wanitanya teratrik terhadapnya atau tidak. Ketahuilah jika posisi kakinya tidak menyilang maka wanita tersebut tertarik terhadapmu. Sedangkan kaki menyilang merupakan tanda ketidaktertarikan wanita terhadap pria.

3. Duduk Berdekatan

Ketika seorang wanita teratrik terhadapmu ia akan berusaha untuk terus dekat denganmu. Berbeda dengan wanita yang tidak memiliki ketertarikan, maka ia tidak mengusahakan untuk dekat denganmu.

4. Suka Bercermin

Jika dia sering bercermin saat bertemu maka jadi pertanda ketertarikan. Dia tak akan membiarkan penampilannya kurang sempurna di hadapan kamu.

5. Menyentuh Bibirnya

Ketika seorang wanita menyentuh atau menjilati bibirnya, itu adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik atau bahkan bersemangat. Hal ini sering kita lihat di adegan beberap film, jika wanita yang emnyentuh bibir atau menggigit bibirnya maka ia mempunyai ketertarikan yang besar terhadap lawan bicaranya.

6. Ingin Tampil Sempurna

Jika wanita sering memeriksa kerapiannya berarti dia gugup. Gerakan itu membantunya untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Logikanya jika dia tidak tertarik maka tak perlu memperbaiki penampilannya agar sempurna di hadapanmu.

7. Pupil Mata Membesar

Kontak mata dengan orang yang disukai akan merangsang tubuh memproduksi hormon oxytocin. Hormon dimana memicu perasaan cinta dan bahagia, coba perhatikan pupil mayanya ketika kamu ajak berbicara.

(popular/pojokbandung)

loading...

Feeds