Febri Haryadi: yang Penting Persib Bandung Menang!

Febri Hariyadi. Foto:superball

Febri Hariyadi. Foto:superball

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemain Persib Bandung,  Febri Haryadi, mengikuti latihan latihan  persiapan menjelang beberapa partai tandang secara berturut-turut.

“Mudah-mudahan untuk tim mendapatkan peringkat atas dan stabil di setiap pertandingan,  sehingga diakhir kompetisi kita mendapatkan gelar juara di liga-1,” ujar pemain pemain bernomor punggung 13 ini Rabu, (18/7/2018).

Febri Haryadi saat latihan di GBLA, Rabu, (18/7/2018). Foto: (job8/anih ai aisyah/pojokbandung)

Febri menyebutkan, jika semuanya intruksi dari pelatih dan demi kebaikan tim,  ia siap sedia untuk di tempatkan di posisi manapun,  baik itu winger maupun striker.  Ini membuktikan bahwa Febri tidak main-main untuk mendapatkan gelar juara.

“Tidak menjadi masalah jika harus ditempatkan dimanapun,  kalau itu instruksi dan stategi dari pelatih saya siap menjalaninya,  seperti pertandingan melawan Perseru Serui kemarin,” tutur pemain yang sering di sapa Bow ini.

Meskipun Persib paceklik pencetak gol pemain lokal,  Febri tidak memikirkan untuk menjadi pencetak gol pertama yang berasal dari pemain lokal di tim Persib Bandung.

Menurutnya hal itu tidak penting karena yang terpenting adalah tim selalu memperoleh kemenangan di setiap pertandingan.

“Untuk saat ini saya tidak terlalu memikirkan untuk menjadi pencetak gol,  yang penting saya selalu berkontribusi bagi kemenangan tim di setiap pertandingan, ” pungkasnya.

 (job8/anih ai aisyah/pojokbandung)

 

loading...

Feeds