Panglima TNI dan Kasad Tinjau Kesiapan Kunjungan Presiden

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) sambut kedatangan Panglima TNI dan Kasad di Bandara Husein Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/7/2018).

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kasad Jenderal TNI Mulyono didampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) dalam rangka meninjau dan memeriksa kesiapan tempat yang akan digunakan kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Hanggar PT. Dirgantara Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Turut pada rombongan Panglima TNI dan Kasad adalah Aspers Panglima TNI, Kapuspen TNI, Aster Kasad dan protokol Panglima TNI dan protokol Kasad.

Tempat yang ditinjau Panglima TNI dan Kasad serta rombongan tersebut akan digunakan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk memberikan pengarahan kepada 4.500 orang Babinsa seluruh Indonesia yang dipusatkan di Bandung yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 17 Juli 2018.

Bintara pembina desa (Babinsa) adalah pasukan kewilayahan yang merupakan ujung tombak dan mata telinga serta garda terdepan TNI di wilayah. Tidak kenal lelah dan menyerah bekerja bersama rakyat bergotong royong untuk membangun desanya.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI, Kasad dan rombongan meninjau barisan sepeda motor Babinsa yang diparkir dihalaman depan Hanggar PT. Dirgantara.

Panglima TNI dan Kasad mengecek satu persatu sarana yang digunakan dengan tujuan agar pada pelaksanaan nanti tidak ada kendala dan gangguan yang berarti.

Hadir pada peninjauan ini diantaranya Pj. Gubernur Jabar Komjen Pol M. Iriawan, Dansesko TNI, Kasdam III/Siliwangi, Kasgartap II/Bandung, para Asisten Kasdam III/Siliwangi dan Para Kabalakdam III/Siliwangi.

( Pendam III/Siliwangi).

loading...

Feeds