Persib Bawa Pulang Satu Poin, Usai Imbangi Perseru 0-0

Ghozali Siregar masuk di babak kedua dalam laga kontra Perseru.Foto:persib.co.id

Ghozali Siregar masuk di babak kedua dalam laga kontra Perseru.Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, SERUI – Persib Bandung harus puas membawa pulang satu poin dari laga tandang pekan ke-15 Go-Jek Liga 1  menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Kamis (12/7/2018).

Bermain di hadapan sekitar 800 penonton, kedua tim menunjukkan aksi jual-beli serangan. Namun, tak ada gol yang tercipta di sepanjang 90 menit pertandingan.

Di awal laga, Persib mendapat beberapa kali tekanan dari tuan rumah. Dimotori Silvio Escobar, Perseru mencoba memberikan ancaman ke lini pertahanan Maung Bandung. Namun, kiper M. Natshir tampil prima untuk mengamankan gawangnya.

Persib baru bisa keluar dari tekanan sejak menit ke-10. Serangan cepat dari Febri ‘Bow’ Hariyadi sempat menimbulkan kepanikan di antara para pemain Perseru. Tembakan sempat dilepaskan Bow, namun masih dapat diantisipasi kiper Perseru Serui, Annas Fitranto.

Sayangnya, Febri harus menepi keluar lapangan. Ia tak bisa melanjutkan laga setelah berbenturan dengan pemain lawan di menit ke-23. Pelatih Mario Gomez mengganti pemain timnas itu dengan Airlangga Sucipto.

Berduet dengan Agung Mulyadi, Airlangga mencoba menciptakan beberapa peluang di menit-menit akhir babak pertama. Tetapi upaya dua ujung tombak PERSIB ini  belum bisa membuahkan peluang matang. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda babak pertama usai, skor imbang 0-0 tak berubah.

loading...

Feeds