Modal Penting Persib Bandung untuk Taklukan Perseru Serui

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung cukup percaya diri kala melawat ke Stadion Marora, markas Perseru Serui. Kedua tim akan saling berhadapan, siang nanti.

Pemain belakang Maung Bandung, Victor Igbonefo menilai, kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 1-0 menjadi modal penting bagi Persib untuk meraih poin di kandang Cenderawasih Jingga.

“Mereka bagus, tim bagus juga dan kita menang dan yang penting kita dapat angka, itu bagus dan modal untuk kita ke Serui, mudah-mudahan kita dapat poin di Serui,” ujar eks pemain Persipura Jayapura.

Meskipun sempat bermain untuk Persipura Jayapura pada media 2005 hingga 2011, Igbonefo rupanya baru pertama kali menginjakan kakinya di Serui. Ada kesan tersendiri ketika Ia sampai dan melihat Pulau Yapen, Papua. Ia mendapatkan pengalaman yang luar biasa meskipun harus menempuh perjalanan kurang lebih 19 jam.

“Perjalanan sangat panjang sekali dan melelahkan. Terus terang saya belum pernah ke sini sebelumnya. Ini pengalaman yang luar biasa bagi saya,” ujar bek bernomor punggung 32 tersebut dikutip laman resmi klub.

Meski sangat melelahkan dan menguras banyak tenaga, pemain yang juga pernah membela Nakhon Ratchasima itu begitu takjub dengan nuansa alam Serui.

“Tapi, saya akui ini tempat memang sangat bagus. Banyak pemandangan alam yang indah di sini. Semoga kita juga bawa hasil bagus dari sini,” ujarnya.

 

(pra)

loading...

Feeds