Ini Dia Manfaat Kekinian BPJS Ketenagakerjaan

Yanuar Wirandono (Kepala Bidang PemasaranBPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya), Sulaiman (Manager PT. Bandung Berkah Bersama – Bandung Makuta).

Yanuar Wirandono (Kepala Bidang PemasaranBPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya), Sulaiman (Manager PT. Bandung Berkah Bersama – Bandung Makuta).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kabar gembira bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan kini dapat merasakan manfaat tanpa perlu menunggu kecelakaan kerja, kematian dan hari tua terlebih dahulu.

Selain manfaat perlindungan sosial tenaga kerja, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan manfaat kekinian atau present benefit kepada para peserta.

Manfaat tersebut berupa diskon atau potongan harga oleh perusahaan, merchant, tenant ataupun produk dan jasa lain yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti contohnya salah satu produk kue kekinian yang sangat diminati masyarakat Bandung dan wisatawan yaitu Bandung Makuta.

Dengan telah ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya dan PT. Bandung Berkah Bersama sebagai owner Bandung Makuta, kini dengan menunjukan kartu BPJS Ketenagakerjaan, Jamsostek dan Astek,pembeli bisa mendapatkan diskon 10%.

”Disamping diskon ataupun potongan harga, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan fasilitas kredit perumahan dengan bunga rendah bagi peserta dengan masa kepesertaan satu tahun dan memenuhi persyaratan dari perbankan yang telah bekerjasama,” kata Yanuar Wirandono selaku Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya.

(sol/pojokbandung)

 

loading...

Feeds