Ingat… Saat Bercinta, Wanita Punya Beragam Senjata

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Tak selamanya kaum adam selalu mengendalikan babak demi babak saat berhubungan intim. Ingat saat bercinta, wanita punya beragam senjata.

Tak selamanya kaum adam mengendalikan babak-babak hubungan intim. Dengan gerakan cepat dan menggebrak, wanita pun mengontrol jalannya pertarungan.

Saat wanita memimpin pertarungan, ada strategi penting yang harus perlu diperhatikan secara saksama. Beragam arahan penting bisa menjadi bahan pertimbangan yang patut wanita ikuti untuk memudahkan langkah menikmati permainan bersama pasangan prianya.

Lalu, apa saja senjata dari wanita saat di atas ranjang?

  1. Gigitan Nakal

Sama halnya dengan wanita, para pria juga ingin dimanjakan oleh pasangannya. Hal ini bisa wanita wujudkan dengan gigitan nakal yang membangkitkan gairahnya di sekitar area sensitif, seperti payudara atau Mr P. Gigitan ini bisa membuatnya semakin bergairah.

  1. Tampil Bugil

Permainan akan terasa panas jika wanita bisa membakar suasana. Berikan sebuah kejutan istimewa dengan tampil bugil di hadapan pria dan mulailah menggodanya dengan tarian erotis. Bila perlu dan situasi memungkinkan, ajaklah pasangan menari bersama.

  1. Woman On Top

Ingin mendapatkan pertempuran tak terlupakan, Anda bersama pasangan bisa mencoba beragam gaya bercinta. Gaya bercinta woman on top dipercaya mampu menambah gelora dan semangat selama babak percintaan. Kendalikan permainan dengan posisi woman on top saat bercinta.

(popular/pojokbandung)

loading...

Feeds