Tak Ikut ke Serui, Para Pemain Persib Ini Tetap Berlatih, Ini Alasannya…

 Dua penggawa Persib Inkun Oh dan Jonathan Bauman melakukan pemanasan jelang latihan di lapangan Arcamanik, Bandung, Selasa (10/7/2018)

Dua penggawa Persib Inkun Oh dan Jonathan Bauman melakukan pemanasan jelang latihan di lapangan Arcamanik, Bandung, Selasa (10/7/2018)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemain yang tidak ikut ke Serui berlatih di Stadion Arcamanik. Tujuan latihan tersebut untuk menyamakan kondisi fisik dengan 19 pemain yang terbang ke Kepulauan Yapen.

Sesuai intruksi pelatih Mario Gomez, semua pemain yang berada di Bandung tetap mengikuti sesi latihan.  Program latihan sendiri akan terus digelar sampai tim Maung Bandung kembali dari Serui.

Para pelatih berharap, pemain yang tidak berangat tetap dalam kondisi fisik yang sama dengan mereka yang bermain di Serui.

“Kita disini mencoba buat menjaga supaya In kyun, Bauman dan pemain lainnya punya kondisi fisik yang sama dengan mereka nanti ketika pulang dari sana (Serui),” ujar Anwar, Selasa, (10/7/2018).

Selain itu, untuk menjaga kondisi fisik para pemain, Away, sapaan akrab Anwar Sanusi ini memberikan porsi latihan dengan intensitas yang lebih tinggi terhadap para pemain.

“Latihan hari ini lebih menekankan pada speed endurance larinya diantara 80 persenan, tetapi tidak juga menghilangkan unsur-unsur sentuhannya,” tambahnya.

Sedangkan pada saat sesi latihan berlangsung kemarin pagi, Ezechiel N Douassel tidak terlihat di sesi latihan. Anwar menjelaskan bahwa pada saat ini Ezechiel masih harus menjalani pemulihan pasca cedera bahu melawan Persija Jakarta akhir Juni lalu.

“Eze sekarang masih dalam proses pemulihan, masih harus menjalani terapi sama dokter,” pungkasnya.

(job4)

loading...

Feeds