Penilaian Pelatih Kiper Persib pada Aqil Atas Debutnya di Timnas U-19

Muhammad Aqil Savik:Foto:youtube

Muhammad Aqil Savik:Foto:youtube

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ucapan selamat dilontarkan oleh Anwar Sanusi, Pelatih Kiper Persib pada Muhammad Aqil Savik seorang pemain muda yang tergabung dalam skuat timnas U-19 dan Klub Persib Bandung.

Ucapan selamat diutarakan Anwar seusai latihan Persib di Area Sport Jabar Arcamanik.

Anwar Sanusi, Pelatih Kiper Persib.Foto:job18/husna/pojokbandung

Seperti diketahui, Aqil, telah menjalani debut pertamanya dalam memperkuat timnas U-19 melawan Thailand dalam ajang piala AFF 2018. Anwar Sanusi  mengapresiasi permainan Kiper kelahiran Bandung tersebut.

”Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Aqil karena telah tampil memperkuat Timnas, dari performa saya kira permainan dia sudah bagus, karena saya tidak melihat proses gol-nya,” tutur Anwar Selasa (10/7/2018) .

Menurut Anwar, progress Aqil selaku pemain muda timnas dan Persib bisa diharapkan sebab  yang terpenting dalam posisi Kiper adalah mental pertandingan.

”Saya kira Aqil bagus mental pertandingannya, saat ia kemasukan ia tidak Ngedown, tapi justru performanya semakin membaik,” tutur Anwar.

Ketika ditanya apa harapan pelatih kiper Persib tersebut, Anwar mengutarakan bahwa Aqil selaku pemain muda harus tetap bersemangat dan berkeinginan keras meningkatkan performa permainanya.

“Ya saya cuman berharap dan berpesan pada Aqil, tetap jaga spiritnya, kemauan untuk terus meningkatkan performanya,” tutup Anwar.

(job18/husna/pojokbandung)

 

loading...

Feeds