Ini Dia Keceriaan Latihan Persib Bandung di Serui

Para pemain dan pelatih PERSIB menjalani latihan ringan di area kolam renang hotel tempat tim menginap.Foto:Persib.co.id

Para pemain dan pelatih PERSIB menjalani latihan ringan di area kolam renang hotel tempat tim menginap.Foto:Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, SERUI – Rombongan Persib sudah tiba di Pulau Yapen, Serui, Papua, Selasa (10/7/2018) usai menempuh perjalanan sekitar 19 jam dari Kota Bandung.

Kendati baru tiba siang kemarin, pukul 11.00 WIT, Maung Bandung tetap menggelar latihan ringan di area kolam renang hotel tempat tim menginap pukul 17.00 WIT atau pukul 15.00 WIB.

Suasana ceria nampak  dalam sesi latihan ringan sore ini. Keusilan serta canda beberapa pemain di kolam renang tak pelak mengundang gelak tawa seluruh awak tim.

Tak terkecuali dengan sang pelatih, Mario Gomez, ia begitu terpingkal-pingkal saat melihat ulah anak asuhnya di kolam renang.

Hal tersebut sengaja diberikan oleh Gomez guna tetap menjaga kebugaran juga kondisi mental Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan jelang laga menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Kamis 12 Juli nanti.

“Kita ada istirahat sampai jam empat, dan jam lima langsung ada latihan. Hari ini hanya stretching saja lapangan belakang hotel, tidak ada yang berat,” ujar Gomez sesaat setelah tiba di hotel tempat tim menginap kawasan Jenderal Sudirman, Serui, Papua.

Sementara itu, Gomez mengatakan jika skuatnya akan menjalani latihan resmi di Stadion Marora, Rabu 11 Juli 2018.

“Besok kita akan mulai masuk ke skema permainan untuk lawan Serui nanti. Saya ingin latihan pagi dan tertutup,” pungkas Gomez.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds