PMII Kota Bandung Dilantik, Siap Mengabdi dan Komitmen

Para pengurus PMII Cabang Kota Bandung untuk masa jabatan 2018-2019 resmi dilantik.Foto: nur fidhiah shabrina/pojokbandung

Para pengurus PMII Cabang Kota Bandung untuk masa jabatan 2018-2019 resmi dilantik.Foto: nur fidhiah shabrina/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Bandung untuk masa jabatan 2018-2019 resmi dilantik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PC NU Kota Bandung, Jalan Sancang, Minggu (8/7/2018).

Ketua Cabang PMII Kota Bandung, Irma Zahrotunnisa menuturkan bahwa momentum pelantikan ini merupakan momentum yang sangat sakral.

Ia pun berharap, para pengurus yang telah dilantik ini berkomitmen terhadap organisasi dalam memperjuangkan kaum mustadh’afin.

“Sebagai pengurus cabang sebenarnya kami sudah lama merumuskan pelantikan ini. Dan kami berharap semua pengurus yang dilantik ini bisa mengabdikan diri dan tetap memegang komitmen, baik secara ucapan mapun tindakan,” ucapnya, Selasa, (10/7/2018).

Kegiatan pelantikan tersebut diisi dengan kegiatan bedah buku karya penulis M. Zidni Nafi’ dengan judul “Menjadi Islam Menjadi Indonesia”.

Penulis, Muhammad Zidni Nafi’ mengungkapkan, kehidupan beragama di Indonesia saat ini menghadapi tantangan yang cukup berat. Buku tersebut, seolah menggambarkan realitas yang terjadi akhir-akhir ini.

“Lewat buku ini saya ingin menjaga keharmonisan kaum beragama di Indonesia, yakni tidak ada agama yang bertentangan dengan falsafah bangsa Indonesia yakni, pancasila,” ujarnya.

loading...

Feeds