I Made Wirawan Waspadai Permainan Cepat Perseru

Kiper Persib, I Made Wirawan. Foto:job18/husna/pojokbandung

Kiper Persib, I Made Wirawan. Foto:job18/husna/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung dijadwalkan bertandang ke markas Perseru Serui, dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-15, Kamis (12/7/2018).

Kiper Persib, I Made Wirawan terlihat datang untuk ikut pergi bersama pemain lain. Saat diwawancarai awak media,Made mengatakan bahwa ia dalam keadaan fit dan siap untuk merumput.

“Saya sebagai pemain harus professional, saya tergantung pelatih, kalau pelatih suruh saya main, maka saya siap,” tuturnya.

Penjaga Mistar Gawang Persib itu memang telah lama tidak merumput, kendati demikian ia dipercaya menggantikan Dede Natsir yang terkena akumulasi kartu saat menjamu PSIS kemarin.

“Saya agak nervous juga, Bobotoh begitu antusias mendukung padahal skor baru 1-0,” sambungnya.

Saat pria kelahiran Bali itu ditanya tentang karekteristik permainan Perseru, Made hanya berujar bahwa tim tersebut bermain keras dan cepat. Made menambahkan bahwa pemain harus terbiasa bermain di berbagai kualitas rumput.

“Perseru itu karakteristik permainannya cepat dan keras. Ditambah katanya kondisi lapangan memang kurang baik, kita sebagai pemain memang harus terbiasa bermain dalam kondisi apapun,” tutupnya.

(job18/husna/pojokbandung)

 

loading...

Feeds