Ada Apa dengan Wanita yang Diam Saat Bercinta? Ini 5 Faktanya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Ada saat dimana wanita tidak banyak bicara ketika sedang bercinta, bahkan untuk mendesah ringan saja enggan. Lalu, apa penyebabnya?

Memang agak mengecewakan, bercinta tanpa adanya erangan gairah si dia. Ini mungkin bagai makan sayur kurang garam. Ya, pria umumnya berharap jika pasangannya juga banyak berperan dalam pertempuran cinta. Ketika wanita mengeluarkan banyak erangan selama sesi bercinta, itu seperti obat bagi pria untuk semakin semangat.

Namun, perlu Anda ketahui, beberapa wanita ada yang cenderung diam selama melakukan hubungan seks. Tentu saja dalam kasus tersebut, pria bertanya-tanya apakah cara yang mereka lakukan salah?

Beberapa orang memang berpikir jika mereka tidak mampu membuat pasangan senang serta puas dengan aksi mereka. Padahal itu tidak sepenuhnya benar loh! Dilansir dari Boldsky, berikut adalah beberapa fakta yang perlu diketahui tentang diamnya wanita saat berhubungan seks.

Fakta 1

Hasil banyak survei mengklaim tak semua wanita punya kebiasaan membuat kebisingan selama klimaks. Jadi, sebagian wanita lebih senang mengatur napas dengan normal. Jadi, bisa disimpulkan jika erangan saat bercinta merupakan kebiasaan setiap individu.

Fakta 2

Beberapa wanita setuju jika erangan atau desahan bisa bangkitkan semangat. Namun sayang tak semua wanita percaya diri melakukannya. Jadi, Anda sebagai pria harap bisa mengerti. Mungkin Anda saja yang mengerang?

Fakta 3

Dalam beberapa kasus, wanita khawatir jika erangan yang mereka buat akan terdengar sampai keluar ruangan. Ini malah bikin mereka tak fokus sehingga lebih memilih diam saat bercinta.

Fakta 4

Wanita pemalu umumnya diam saat bercinta. Ini bukan berarti tak puas, tapi mereka punya cara sendiri untuk menikmati stimulasi tanpa membuat banyak suara. Jadi tak berarti wanita pemalu justru diam karena tak puas, tapi ya memang karena mereka malu banget suaranya terdengar!

Fakta 5

Pola asuh bisa memengaruhi sifat wanita. Jika mereka dibesarkan dalam lingkungan di mana bercinta bukanlah hal tabu, mungkin erangan adalah suatu hal yang biasa. Menikmati dengan cara berteriak atau merintih malah jadi hal paling menyenangkan.

(popular/pojokbandung)

loading...

Feeds