5 Alasan Banyak Wanita yang Tertarik dengan Pria Beristri

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Ada anggapan, pria yang sudah menikah lebih menarik ketimbang yang masih bujang. Ini 5 alasan banyak wanita yang tertarik dengan pria beristri.

Ada anggapan, pria yang sudah menikah lebih menarik ketimbang yang masih bujang. Survey terhadap beberapa wanita menemukan, pria beristri dinilai lebih dewasa, mengayomi, dan berkarisma, segala sifat pria yang diinginkan wanita.

Dr Sanghanayak Meshram, psikiatris yang berasal dari Mumbai mengatakan, “Kita memang tidak bisa memilih dengan siapa kita akan jatuh cinta.” Ia pun mengungkapkan lebih banyak alasan kenapa banyak perempuan lebih mudah jatuh hati pada pria beristri, berikut seperti dilansir The Health Site. 

1. Perhatiannya Lebih Menyenangkan

Wanita menyukai perhatian dari pria yang sudah menikah, terutama karena mereka berani mempertaruhkan pernikahannya. Ini bisa menjadi dorongan yang sangat luar biasa bagi beberapa wanita. Untuk alasan yang sulit dijelaskan, wanita juga cenderung menghargai pujian yang berasal dari pria yang sudah menikah dibandingkan dari pria yang belum menikah.

2. Lebih Mapan

Seringkali, pria yang sudah menikah sudah lebih mapan dalam hidupnya. Karena mereka sudah menikah, mereka kebanyakan sudah memiliki pekerjaan tetap, memiliki rumah sendiri, dan keuangan yang lebih stabil dibandingkan rekan-rekan mereka yang masih lajang. Wanita mungkin lebih merespons dan tertarik pada pria yang bisa mencukupi kebutuhan mereka.

3. Wanita Mempercayai Kebohongan Mereka

Hampir semua wanita yang memiliki hubungan dengan pria beristri akan menceritakan cerita yang sama, yakni si pria tidak bahagia dengan pernikahannya, istrinya tidak pengertian, mereka tidak melakukan hubungan seks sejak lama, mereka tidak pernah mencintai istrinya, istrinya menyiksanya, dan “aku adalah satu-satunya orang yang bisa mengerti dia.”

4. Sensasinya

Selalu ada sensasi melakukan sesuatu yang dilarang. Resiko tertangkap, menyembunyikan perselingkuhannya dari keluarga dan teman, mencari tempat yang jauh dimana hanya mereka berdua bisa menyendiri dan bisa melakukan suatu hal dengan tergesa-gesa.

5. Membutuhlan Figur Seorang Ayah

Tertarik pada pria yang sudah menikah juga berarti ada masalah serius pada masa lalunya. Daddy Issues adalah serangkaian masalah psikologis yang timbul dari tidak adanya figur seorang ayah dalam kehidupan seorang wanita. Masalah ini bisa terlihat jelas di kemudian hari dalam kehidupan, saat wanita tersebut mulai berkencan.

(popular/pojokbandung)

 

loading...

Feeds